belajar nulis

jrengjreng akhirnya saya mencoba meninggalkan jaman jahiliyah setelah sekian lama merasa nyaman didalamnya. ahaha. rasain lu yang taruhan gw gabisa buat kaya ginian gampang banget tau. :p

nah ngapain saya buat wordpress? ya pasti biar keren dong, bukan jamannya nulis di daun lontar wahaha. tapi saya gasuka nulisnulis pengalaman pribadi, my chitchat, my life and such things. jadi masih bingung nih buat apaan nih..

thanks phy uda mau bantu saya mulai kehidupan baru menulis ini. thanks putu mencoba bantu saya juga, tapi gabisa seperti biasa. hell thanks pals🙂

~ by swindleroz on June 29, 2009.

7 Responses to “belajar nulis”

  1. uhuk ada namaku :p eh ga asik banget e thememu, suram -.-

  2. selamat menjadi satu di antara sekian juta blogger di Indonesia😀 . moga-moga langgeng dan banyak pengunjung. hitung-hitung praktek bahasa indonesia. lol
    dikasih judul tuh😀

    • ehem terimakasih masnya yang namanya berdarahdarah ini.
      okeoke belum ada pikiran judul hahaha liat terus yaa ga bikin flu babi kok😀.

  3. hoahaha c***!

    peace…

  4. hemm
    kowe to mas
    zzz
    mbok dikasih cbox
    biar enak gituuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: