Watchmen soundtrack

Suka lagu-lagu lawas dan klasik rock? Naah album soundtrack yang satu ini bisa jadi pilihan. Seperti filmnya yang bersetting era 80an, musik-musik oldie yang lembut dan berkualitas dari para legenda musik dunia mengisi barisan lagu di album inii.

Watchmen

Waktu nonton Watchmen mungkin kita berpikir kalo musiknya terkadang berbanding terbalik dengan adegan-adegan kekerasan sadis yang menghiasi filmnya tapi mungkin juga ini dimaksudkan untuk menampilkan kesan ironi di dalamnya, karena kisah Watchmen sendiri sarat dengan sindiran terhadap kehidupan masyarakat Amerika di era itu.

Here is the list,

01 – My Chemical Romance – Desolation Row
02 – Nat King Cole – Unforgettable
03 – Bob Dylan – The Times They Are A-Changin’
04 – Simon & Garfunkel – The Sound Of Silence
05 – Janis Joplin – Me & Bobby McGee
06 – KC & The Sunshine Band – I’m Your Boogie Man
07 – Billie Holiday – You’re My Thrill
08 – Philip Glass – Pruit Igoe & Prophecies
09 – Leonard Cohen – Hallelujah
10 – Jimi Hendrix – All Along The Watchtower
11 – Budapest Symphony Orchestra – Ride of the Valkyries
12 – Nina Simone – Pirate Jenny

Yap, My Chemical Romance! Gerard Way dan kawan-kawan secara pribadi diminta oleh Zack Synder, sang sutradara, untuk meng-cover lagu klasik milik Bob Dylan, Desolation Row. Penasaran? You are not gonna regret it🙂

marii albumnya didownload di link torrent

http://thepiratebay.org/torrent/4752318/The_Watchmen_Original_Soundtrack_%282009%29

Recommended Songs: Desolation Row, The Times They Are a-Changin’, Unforgettable, Hallelujah

~ by swindleroz on July 3, 2009.

5 Responses to “Watchmen soundtrack”

  1. eh humar

  2. eh febri

  3. desolation rownya nendaaannggg.😀

  4. menurutku yang paling bagus KC and the Sunshine Band – I’m Your Boogie Man. lagunya mengarah sih. hahaha

  5. @mbak tyas:
    iyaa mbak apik kemarin aku nyari versi aslinya. panjang banget lagunya, asikan yg MCR deh. hha. http://www.4shared.com/file/47451121/bf292021/Bob_Dylan_-_Desolation_Row.html?s=1

    @thoriq:
    weww mengarah kemana nih thor?🙂 kamu dah nonton watchmen?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: