2012 hype!

Unknown

Diluar dugaan, film ‘2012’ yang mengisahkan tentang kiamat yang terjadi tiga tahun lagi ini berhasil menyihir seluruh dunia. Perolehan US$ 225 juta (sekitar 2 triliun rupiah) menjadi rekor terbesar dalam industri film untuk kategori film non sekuel. DI Amerika Serikat dan Kanada sendiri film epik garapan Roland Emmerich ini langsung menduduki puncak weekend box-office dengan angka yang fantastis

Top 10 Films for the Weekend Ending November 15 (Estimates)

1. 2012 – $65,000,000
2. Disney’s A Christmas Carol – $22,300,000
3. The Men Who Stare at Goats – $6,200,000
4. Precious – $6,000,000
5. Michael Jackson’s This Is It – $5,100,000
6. The Fourth Kind – $4,700,000
7. Couples Retreat – $4,250,000
8. Paranormal Activity – $4,200,000
9. Law Abiding Citizen – $3,900,000
10. The Box – $3,100,000

Pemilihan judul ‘2012’ tampaknya merupakan langkah yang sangat jitu yang dilakukan pihak kreator. Pasalnya, sebelum film ini dirilis pun sudah beredar luas gosip-gosip bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012, tentu saja hal itu menjadi publikasi gratis bagi Roland Emmerich dkk ketika mencetak ‘2012’ sebagai titel film ini. Sebenarnya banyak sekali film yang mengisahkan tentang kiamat dengan berbagai macam penyebab seperti Armageddon, Deep Impact, Independence Day, War of the World, The Day After Tomorrow, Knowing, etc. namum tidak se-hype 2012 mungkin karena film2 tersebut tidak mencantumkan dengan jelas ‘waktu’ terjadinya kiamat.

Begitu dirilis, 2012 berhasil membuat bioskop2 membludak, manusia2 dari berbagai kalangan, tua-muda, kaya-miskin, sehat-sakit, single-berpasangan, waras-gila semua berbondong2 datang ke bioskop untuk menyaksikan visualisasi kiamat ini karena penasaran.  Bahkan panjang antriannya mengalahkan Transformers dan Harry Potter yang diputar musim panas lalu.

Di bawah ini adalah tampilan bioskop di Yogyakarta yang dipenuhi para calon penonton kehancuran dunia

16112009_001

16112009_002

bahkan antriannya membludak hingga keluar gedung bioskop… kalo gini mah kapan saya bisa nonton😀

16112009_004

ternyata diantara para calon penonton itu ada yang bahkan tidak tahu judul filmnyaa. Waktu itu saya iseng bertanya kepada mas2 yang secara tampilan agak lucu, it was like this

saya: ini antre apaan mas? panjang banget
masnya: ini antrean kiamat dek (njawab serius)
saya: oh  (masnya lucu juga nihbelum percaya kalo itu jawaban serius)
masnya: tapi kayaknya tiketnya udah habis (tampang desperate, dia udah ngantre lama kayaknya)
saya: wow tiket kiamat udah habis mas?
masnya: iya

lololololol ngakak abis dah, tiket kiamat sudah habis bro and sist! We will last foreveeerr! Ga ada lagi kiamat! hahahahah. Btw, karena tiket kiamat sudah abis setidaknya masih ada cuplikannya disini

~ by swindleroz on November 16, 2009.

9 Responses to “2012 hype!”

  1. hhoho, Justice prevail, and there wont be any 2012..
    thumbs up

  2. Masya allah…sampai segitunya ya? Lha aku dapet tiketnya gak pake antri. Padahal pemutaran di hari pertama. Kursi belakang lagi, tapi memang penuh sih.
    Orang Yogya ya?

    • iya, bener2 ga nyangka. waktu itu aku juga ga sengaja denger ada ibu2 yang maksa petugasnya supaya njualin tiket buat besok, soalnya yang tiket hari itu udah habis😀
      iya yogya

  3. geezz.. aku malah engga tertarik.
    hha.
    mungkin gara-gara bakal males antri kali yaa.
    tunggu dvdripnya aja deh.
    *lhoooo

  4. aku suskes dininabookan film ini…cuma nonton 15 menit, abis itu tidur….zzzzz….untung ga ngantri😛

    • weh kok bisa tidur mbak? spesial efek dan sound score kiamatnya gagal bikin mata melotot kah? hahaha yeah kalo udah ngantri segitu banyak tapi tidur jelas rugi dong😀

  5. hahaha…yg bagus cuma special fx nya aja dit…yg paling penting, imho, ceritanya malah ga oke…jadinya gitu deh…tidur…tar deh klo udh ada dvdnya aku tonton lagi *getok kepala*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: